Berita Nomor 4 , dari 10 Berita Paling Banyak Dibaca Dalam Sepekan :Bupati : Bantuan PT AGM Segera Disalurkan Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19 ‎

‎MENYERAHKAN- Dirut PT Antang Gunung Meratus, Doddy Iman Hidayat‎ menyerahkan bantuan penanganan Covid-19 ‎kepala Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry‎.(Sofan)

Berita Nomor 4 , dari 10 Berita Paling Banyak Dibaca Dalam Sepekan :Bupati : Bantuan PT AGM Segera Disalurkan Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19 ‎

 

Bacaan Lainnya

Kandangan, kalselpos.com– Untuk membantu penanganan Covid-19 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) PT Antang Gunung Meratus memberikan bantuan CSR. Bantuan diserahkan oleh Dirut PT Antang Gunung Meratus, Doddy Iman Hidayat‎ kepada Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, di halaman Kantor Sekretarian Daerah (Setda) setempat, Kamis (30/7).

Dirut PT Antang Gunung Meratus, Doddy Iman Hidayat, ‎mengatakan bantuan yang diberikan dalam penanganan Covid-19 berupa 1.000 paket sembako yang berisi beras 5 kiligram, gulan, pasir, minyak goreng dan mie instan, 10 unit westafel prtable, 10 unit spayer elektrik desinpektan, dan 1.000 masker‎ kain.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu bagi masyarakat terdampak Covid-19, di Kabupaten HSS,” ujarnya.

Menurutnya, bantuan diberikan sebagai tanggungjawab keberadaan perusahaan dan akan terus dilakukan bersama dengan Pemerintah Daerah (Pemda).

“Tidak sampai di sini, kita akan terus bergerak bersama pemerintah dalam penanganan Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, mengatakan‎ bantuan yang diberikan untuk kesekian kalinya ini akan segera dimanfaatkan dan disalurkan bagi masyarakat yang membutuhkan dalam penanganan Covid-19.

“Selain memberikan bantuan ini, pihak perusahaan juga sudah memberikan bantuan untuk yang di ring satu wilayah kerja mereka,” ujarnya.

Dikatakan bupati, sesuai dengan kata pak Doddy‎ apa yang diperlukan pemda dalam penanganan Covid-19 agar dikomunikasikan, sepanjang pihak perusahaan bisa membantu.

“Untuk bantuan akan dibagikan dititik fasititas umum, seperti pasar, dan tempat berkumpul orang,” ujarnya.

Hadir dalam penyerahan tersebut, Wakil Bupati Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad, Sekda Kabupaten HSS, Muhammad Noor, dan Asisten Admistrasi Pembangunan dan Kemasyarakat, Sasmi Rifani.‎

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Pos terkait