Aktifitas Masyarakat mulai Normal di tengah Pandemi

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis

Kotabaru, kalselpos.com –Masa pandemi Covid-19 masih terjadi dan masyarakat tetap menjalakan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut. Khusus di Kabupaten Kotabaru sendiri, tahap new normal membuat aktifitas masyarakat mulai meningkat, dan itu terlihat dari kesibukan warga.

Melihat kondisi tersebut, Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mengedepankan protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah meskipu aktifitas mulai kembali normal.

Bacaan Lainnya

“Perlu kita sadari situasi Covid-19 masih saja terjadi, saya meminta masyarakat untuk terus menjalankan protokol kesehatan,” tuturnya.

Akan tetapi, lanjutnya pula, sebagai pemegang kendali saat ini di legislatif, pihaknya tetap memiliki rasa tanggung jawab untuk melindungi kesehatan masyarakat agar bisa terhindar dari Covid-19.

“Tentunya hal ini hanya imbauan kepada seluruh masyarakat, bukan sebagai larangan, melainkan bentuk upaya untuk mengantisipasi agar tidak semakin meluasnya penyebaran virus Covid-19,” jelasnya kemudian.

Ia berharap masyarakat lebih waspada dengan masihnya dirasakan suasana pandemi Covid-19 dan itu jangan sampai lengah karena bisa saja menyerang siapa saja.

“Intinya, kita harus tetap waspada, jangan sampai lengah menghadapi situasi seperti ini, karena untuk kebaikan bersama dalam memutus mata rantai penyebaran virus,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Penulis : Fauzi
Editor : Aspihan Zain