Polres Tapin Bagikan 1.000 Bungkus Daging Kurban

SERAHKAN- Polres Tapin serahkan daging korban yang sudah di potong kepada warga masyarakat sekitar.(ist)

Rantau, kalselpos.com– Polres Tapin bagikan 1.000 bungkus daging kurban untuk warga masyarakat sekitar dan anggotanya, di Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijjah 1441 Hijriah bertempat Lapangan Golf Mapolres Tapin. Jumat (31/7) kemarin.

Proses pemotongan sapi korban yang di sembelih.(ist)

Pemotongan sapi korban tetap melaksanakan protokol kesehatan yang langsung di lakukan oleh jajaran Polres Tapin.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno mengatakan, hari raya idul adha 1441 Hijriah dalam suasana pandemi covid 19 Polres Tapin melaksanakan pemotongan hewan korban dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19.

“Sebanyak 9 (sembilan) ekor sapi dan 1 (satu) ekor kambing disembelih pada hari raya Idul Adha 1441 hijriah, “ucap Kapolres.

Daging yang sudah dipotong -potong bagikan kepada warga masyarakat sekitar dan anggota di Polres Tapin juga warga masyarakat dan anggota di 12 Mapolsek diwilayah Kab Tapin.

Semoga makna idul adha ini, Polres Tapin bisa berbagi dan mencari berkah dengan menyembelih hewan korban

“Semoga yang kita korbankan menjadi suatu manfaat dan keberkahan terutama di suasana pandemi covid 19, setidaknya masyarakat mendapatkan ketahanan makan dan pangan dan makan, “harapnya.

Ditambahkan Kapolres bahwa situasi pandemi covid 19, dengan daging-daging yang bagikan setidaknya dapat menjadikan manfaat dan berkah bagi warga masyarakat dan kepolisian sekaligus menjadikan imun dan gizi yang baik untuk kekuatan seseorang dalam menghadapi situasi pandemi covid 19.

Proses pemotongan sapi masih berlangsung dan dilanjutkan usai shalat jumat masih satu ekor sapi yang belum disembilh.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Penulis:dillah
Editor:wandi