Masjid Al Akbar Balangan Gelar Shalat Iduladha dengan Protokol Kesehatan

Bupati Balangan.H.Ansharuddin menyampaikan sambutan ,dalam kegiatan Shalat Iduladha 1441 H.Masjid Al Akbar Balangan ( Kurnadi)

Paringin,kalselpos.com.-Masjid Al.Akbar Balangan Kabupaten Balangan Kalimantan Selatan melaksanakan shalat Iduladha dengan protokol kesahatan.

Kegiatan shalat Iduladha ini dihadiri Bupati Balangan H Ansharuddin,Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan,Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan,H Ruskariadi Kabag Humas H.Syaiffudin Tailah dan pejabat lainnya serta ratusan jama,ah .

Bacaan Lainnya

Bupati Balangan H.Ansharuddin sambutannya ,diantaranya menyampaikan Hari Raya Iduladha 1441H tahun ini merupakan ujian bagi kita semua ditengah kondisi covid-19.

“Namun kita perlu memanjatkan syukur kepada Allah.SWT kerena kita semua telah dipertemukan dengan Hari Raya Idul Adha tahun ini,”ujarnya.

H.Ansharuddin mengatakan untuk warga Balangan ,yang mempunyai kemampuan untuk melaksanakan pemotongan hewan Qurban ,dan dagingnya dibagikan kepada warga yang kurang mampu atau pakir miskin.

H.Ansharuddin juga mengajak warga Balangan untuk mematuhi protokol kesehatan Covid.19. dengan cara selalu memakai masker,mencuci tangan dan menghindari bersentuhan langsung, serta menghindari berkerumunan.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:kurnadi
Editor:wandi