Satu Ekor Sapi Diserahkan Ketua DPRD Kalsel untuk Masjid Al Hidayah

Satu Ekor Hewan Qurban berupa Sapi diserahkan oleh Ketua DPRD Provinsi Kalsel kepada ketua pengurus Masjid Al Hidayah Polres HSU. (ist)

Amuntai, kalselpos.com – Satu Ekor Hewan Qurban berupa Sapi diserahkan oleh Ketua DPRD Provinsi Kalsel kepada ketua pengurus Masjid Al Hidayah Polres HSU. Hewan Qurban tersebut diterimakan secara simbolis oleh Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto.

Pengurus Masjid Al Hidayah rencananya, akan mengadakan penyembelihan hewan Qurban saat perayaan Idul Adha 1441 H dengan 3 ekor sapi dan 4 ekor kambing yang nantinya daging qurban tersebut dibagikan kepada warga yang memerlukan, saat pandemi covid-19.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Kalsel H Supian, HK memberikan sapi qurban tersebut secara pribadi ke beberapa pengurus Masjid di wilayah Kalsel termasuk Mesjid Al Hidayah Polres HSU dan masjid di kecamatan Danau Panggang Kabupaten HSU.

“Hal ini sebagai sarana silaturahmi kemitraan dengan Polres HSU, yang nantinya kami percayakan secara tekhnis pembagian daging qurban tersebut ke Polres HSU, semoga bermanfaat, tutur Ketua DPRD tersebut.

Mendapati hal tersebut, AKBP Pipit Subiyanto, menyampaikan ucapan terima kasih dan menyampaikan daging qurban ini, nantinya akan dibagikan kepada warga yang memerlukan.

“Tujuan hal ini untuk kebaikan, kemaslahatan dan bermanfaat bagi semua, semoga pandemi Covid-19 cepat pulih dengan kebersamaan semoga masyarakat Kalsel khususnya masyarakat HSU sehat,” kata Kapolres.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Penulis: adiyat
Editor: wandi