Satlantas Pulang Pisau membuat Pita Kejut di tikungan rawan Lakalantas

Satlantas Polres Pulang Pisau membuat pita kejut atau rubber strips untuk keamanan di ruas jalan yang rawan kecelakaan.(ist)

Pulang Pisau, kalselpos.com – Untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di beberapa ruas jalan yang rawan kecelakaan, Satlantas Polres Pulang Pisau, melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas dengan membuat pita kejut atau rubber strips. Rabu (29/7) pukul 08.30 WIB.

Anggota Satlantas Polres Pulang Pisau usai membuat pita kejut atau rubber strips di ruas jalan yang rawan kecelakaan.(ist)

Lokasi yang dibuatkan rubber strips itu di tikungan Jembatan Garung satu titik yaitu di jalan Lintas trans Kalimantan Desa Garung, Kecamatan Kahayan Hilir kabupaten Pulang Pisau.

Bacaan Lainnya

Tikungan dekat PT Kahayan Berseri Garung dua titik yaitu di Jalan Lintas trans Kalimantan Desa Garung, Kecamatan Kahayan Hilir, kabupaten Pulang Pisau.

Jembatan Layang Tumbang Nusa dua titik yaitu di jalan lintas trans Kalimantan Desa Nusa, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto SH SIK MH melalui Kasat Lantas Polres Pulang Pisau AKP Muhammad Syafuan Nor SIK mengatakan, rubber strips yang dibuat di beberapa titik itu dilaksanakan bersama anggota Satlantas Aipda Edy Triyatno, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pulang Pisau, Bripka Kristian Elsanto Ba, dan beberapa anggota Unit Dikyasa Satlantas Polres Pulang Pisau.

“Giat pengaturan lalu lintas ini tentunya untuk keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, dan menekan angka kecelakaaan lalu lintas dijalan trans Kalimantan di wilayah hukum Polres Pulang Pisau,” ungkap AKP Muhammad Syafuan Nor.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Pos terkait