Pemko Banjarmasin Terima Bantuan Dua Ekor Kambing

Simbolis penerimaan bantuan dua ekor kambing dari perusahaan ojol di Banjarmasin kepada Pemerintah Kota Banjarmasin untuk dikurbankan pada pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1441 H (Fudail)

Banjarmasin, kalselpos.comPemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin mendapatkan bantuan dua ekor kambing untuk dijadikan hewan kurban pada saat perayaan Hari Raya Iduladha 1441 H yang jatuh pada Jumat (31/07/2020) besok.

Pemberian dua ekor kambing tersebut langsung diberikan oleh perwakilan perusahaan angkutan berbasis daring (Ojek Online) terbesar di Indonesia, kepada Waikota Banjarmasin, Ibnu Sina di depan gedung Balaikota Banjarmasin, Kamis (30/07)2020) siang.

Bacaan Lainnya

Orang nomor satu di kota yang berjuluk Seribu Sungai itu mengatakan, bantuan dua ekor kambing tersebut rencananya diperuntukkan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemko Banjarmasin.

“Kami atas Pemko Banjarmasin sangat berterimakasih atas bantuan dua ekor kambing ini,” ucapnya disela simbolis penerimaan bantuan dua ekor kambing tersebut.

Namun, menurutnya, pembagian tersebut akan dilihat terlebih dahulu jumlahnya. Untuk diketahui, jumlah ASN lingkup Pemko Banjarmasin sendiri terdapat sekitar 5 ribu.

“Jumlah ASN kita tidak sebanding dengan jumlah kambing, Sehingga dua ekor kambing ini akan kita hibakkan ke Masjid Agung Miftahul Ikhsan,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fudail
Editor : Zakiri