Pasca Wali Kota Positif Covid -19, Balai Kota Disemprot Disinfektan

Penyemprotan Disinfektan di Balai kota Banjarbaru

Banjarbaru, kalselpos.com– Setelah Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani dinyatakan Positif Covid-19 pada beberapa hari yang lalu, kini Kantor Balai Kota Banjarbaru, kembali disemprot Disinfektan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Penyemprotan Disinfektan di Kantor Balai Kota Banjarbaru tersebut berlangsung pada Rabu (28/07) sore, dan dilakukan oleh tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banjarbaru, dibantu anggota TNI dan POLRi.

Bacaan Lainnya

Penyemprotan Disinfektan ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan setelah, pasca Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani dinyatakan Positif terpapar Covid-19.

-Misran / Anggota BPBD Banjarbaru

Salah seorang anggota Bpbd Banjarbaru, Misran mengatakan, Penyemprotan Disinfektan dilakukan secara menyeluruh, baik ruangan Wali Kota Nadjmi Adhani, dan semua ruangan, hingga Halaman Kantor Balai Kota, Banjarbaru.

“Kami menurunkan lima unit Armada, sedangkan Personil. Kita di back up jajaran TNI POLRI, adapun sasaran penyemprotan yakni semua ruangan yang ada di Balai Kota”ujarnya.

Sementara, pascadinyatakan Positif Covid-19, Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani beserta istri masih dirawat secara Intensif di Rumah Sakit Daerah Ulin Banjarmasin.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:Fahmi De Musfa