Ketua DPRD Kalsel Serahkan Hewan Qurban ke Kodim Amuntai

SERAHKAN-Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan H. Supian HK menyerahkan bantuan hewan qurban untuk Kodim 1001/Amuntai, secara langsung di depan Makodim Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Rabu (29/7) sore. (ist)

Amuntai, kalselpos.com – Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan H. Supian HK menyerahkan bantuan hewan qurban untuk Kodim 1001/Amuntai, secara langsung di depan Makodim Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Rabu (29/7) sore.

Bantuan hewan qurban berupa satu ekor sapi yang diserahkan Ketua DPRD Prov. Kalsel H. Supian HK diterima langsung oleh Dandim 1001/Amuntai Letkol Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han).

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Supian mengatakan, bantuan hewan qurban yang diberikan ini, dapat dibagikan ke masyarakat, ” Sebagaimana TNI berasal dari rakyat, untuk rakyat dan nantinya akan tetap kembali ke rakyat,” katanya.

Dandim 1001/Amuntai juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan hewan qurban yang telah diberikan oleh Ketua DPRD Provinsi Kalsel .

“Semoga nantinya hewan qurban ini bermanfaat bagi masyarakat yang berhak menerimanya pada pelaksanaan hari raya qurban,” sampai Dandim.

Ketua DPRD juga menyerahkan, bantuan masker dan tiessu basah kepada Kodim 1001/Amuntai.

Penulis: adiyat
Editor: wandi