Kejati sumbang hewan Kurban ke PWI

SERAHKAN HEWAN KURBAN - Asisten Pembinaan Kejati Kalsel, Widagdo SH menyerahkan sapi kurban kepada Ketua PWI, Zainal Helmi,  Rabu (29/7) kemarin, di Banjarmasin.

Banjarmasin,kalselpos.com – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalsel menyerahkan satu ekor hewan kurban kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat, Rabu (29/7) kemarin, di Banjarmasin.
Serah terima sapi kurban dilakukan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalsel, Arie Arifin SH MH yang diwakili yang diwakili Asisten Pembinaan, Widagdo SH kepada Ketua PWI, Zainal Helmi.

Asisten Pembinaan Kejati Kalsel, Widagdo mengatakan, sapi kurban yang pihaknya serahkan kepada PWI bisa dibagikan kepada anggota dan warga yang memerlukan, apalagi di masa pandemi Covid saat ini. “Semoga sapi kurban yang kita serahkan dapat dibagikan dengan sebaik – baiknya,”ucapnya.

Bacaan Lainnya

Sementara, Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie, mengucapkan terima kasih atas parsipasi dan bantuan yang diberikan pihak Kejati setempat. “Semoga dengan bantuan pihak Kejaksaan Tinggi Kalsel, menambah erat kemitraan antara pihak kejaksaan dengan PWI,” ujarnya.

Menurutnya, adanya bantuan sapi kurban tersebut akan sangat membantu warga atau anggota PWI, utuma menjelang perayaan Iduladha tahun ini.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : s.a lingga
Editor : s.a lingga