Satgas Covid-19 Desa Sungai Teras Luar Tetap Pertahankan Posko Tangguh.

  • Whatsapp
Tim gabungan Satgas penangan Covid-19 Desa Sungai, Teras Luar, Tabunganen tetap melakukan penjagaan di posko setempat. (him)

Marabahan, kalselpos.com – Guna mecegah penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19, tim Satgas penangan Covid-19 Desa Sungai Teras Luar, Kecamatan Tabunganen, Kabupaten Barito Kuala (Batola) tetap mempertahankan posko tangguh di desa setempat.

Bacaan Lainnya

Di desa tersebut ada terdapat 5 orang terpapar positif Covid-19 dan menjalani isolasi di karantina Banjarbaru. Kurang lebih 20 hari sudah kembali ke rumahnya masing-masing, karena sudah dinyatakan sembuh.

Kepala Desa (Kades) Sungai Teras luar, Anang Muhdiansyan mengatakan, meskipun di desanya tidak ada lagi warga terpapar Covid-19 tetap dilakukan penjagaan, yaitu pagi dari pukul 08.00 hingga 10.00 dan berlanjut pada pukul 16.00 hingga pukul 18.00.

“Ada terdapat 5 orang per harinya dari 18 orang relawan Covid-19 desa PS2DK, kini sudah berjalan hampir 2 bulan. Adapun relawan terdiri dari aparat dan masyarakat serta petugas kesehatan, anggota Koramil Tabunganen dan anggota Polsek Tabunganen,” pungkasnya.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis : Ahim
Editor : Muliadi

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.