Pembangunan Kantor Desa Lemo II Capai 50 Persen

PEMBANGUNAN-Pemerintah Desa (Pemdes) Lemo II, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara (Barut) membangun kantor Desa Lemo II.(ist)

Muara Teweh,kalselpos.com– Dalam program dan kegiatan pembangunan tahun anggaran 2020 ini, Pemerintah Desa (Pemdes) Lemo II, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara (Barut) membangun kantor Desa Lemo II.

Dimana dalam pembangunan kantor Desa ini Pemdes Lemo II menggunakan anggaran alokasi dana desa (ADD) tahun 2020 dengan luas bangunan 15 x 18. Pembangunan kantor desa ini berdampingan dengan kantor desa yang dulu.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Lemo II, Rusli melalui Sekretaris Desa (Sekdes) Lemo II, Eddy Suryadi, Minggu (26/7) di Desa Lemo II mengatakan tahun 2020 ini Pemdes Lemo II saat ini membangun kantor Desa Lemo II mengganti bangunan lama dengan berkontruksi beton.

“Saat ini dalam proses pembangunan kantor desa realisasi ADD tahap I mencapai 50 persen. Dan untuk tahap II ADD dalam proses pencairan dalam rangka penyelesaian kantor Desa. Anggaran untuk pembangunan kantor desa ini sekitar Rp208.276.700,” kata Eddy.

Eddy juga meminta do’a dan dukungan dari seluruh warga masyarakat khususnya Desa Lemo II agar dalam pembangunan kantor desa ini bisa selesai sesuai dengan apa yang diharapkan.

 “Dan kedepannya akan lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyaralat Desa Lemo II,” ucap Eddy.

Eddy Suryadi menambahkan untuk bangunan kantor Desa Lemo II yang lama nantinya akan digunakan untuk Sekretariat Karang Tarnuna dan BUMDes Lemo II.

Dirinya juga mengharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Desa Lemo II dalam membangun Desa Lemo II agar lebih baik kedepannya.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis:asli
Editor :wandi

Pos terkait