PSSI Balangan Tuntaskan Seleksi Pemain Porprov

Direktur Teknik PSSI Balangan Kurnady Franata memberikan arahan kepada pemain terpilih.( ist)

Paringin,kalselpos.comTim PS Balangan yang akan terjun diajanh Porprov Kalsel 2021 mendatang sudah terbentuk.

Hal itu seiring dengan selesainya seleksi pemain yang sudah berlangsung sejak 20 Juli sampai dengan 25 Juli 2020.

Bacaan Lainnya

Semula selekai diikuti 97 pemain kelahiran 2001 dari delapan kecamatan ,setelah melaksanakan seleksi dengan sistem gugur didapatkan 25 pemain .

Menurut Plt PSSI Balangan, H.Jahri Padli,seleksi para pemain cabang sepak bola ini memang sengaja dilakukan lebih awal agar para pemain lebih panjang waktunya berlatih.

“Kami pengurus telah mempercayakan untuk menyeleksi pemain dengan tim pelatih yang dipimpin pelatih senior kami selaku Direktur Tehnik Kurnady Franata.pelatih lainnya Akhmad Fauzi, Warni, Saini ( pelatih kiper) dan Acho,”ujarnya.

Diterangkannya, seleksi ini telah berhasil menjaring 25 orang pemain,namun pemain yang diseleksi semuanya sudah di masukan ke Bank data untuk antisipasi apabila dibutuhkan tim.

Senada dengan Sekretaris PSSI Balangan Bambang Mulyadi,menambahkan pemain yang terjaring akan dipanggil setelah lebaran idul Adha.

“Kira panggil mengikuti latihan sesuai program yang nantinya dibuat tim pelatih yang telah bekerja keras menyeleksi pemain. Kami ucapkan selamat kepada pemain terpilih dan terimakasih para pemain yang belum terpilih,namun setiap saat bisa kami panggil kerena pemain yang terpilih belum permanen,sesuai kebutuhan tim dan strategi pelatih,”pungkasnya.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis:kurnadi
Editor:wandi