Bupati HST Lepas Bakti Sosial ke masyarakat Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
PELEPASAN-Bupati HST melepas rombongan bakti sosial bertempat di halaman Kantor Bupati HST, akhir pekan tadi. (ist)

Barabai,kalselpos.com – Polres bekerja sama dengan pihak TNI dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Tengah (HST) salurkan bakti sosial bagi masyarakat terdampak Covid-19.

Pelepasan bakti sosial bertempat di halaman Kantor Bupati HST, akhir pekan tadi.

Bacaan Lainnya

Acara pun serentak di ikuti seluruh Kabupaten di Provinsi Kalimantan Selatan termasuk di Kab HST. Bupati HST H.A.Chairansyah didampingi Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto,S.I.K , Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak HB , Sekretaris Daerah kab HST H.Faried Fakhmansyah, Kepala Dinas Kesehatan drg.H.Kusudiarto, kepala BPBD Kabupaten HST Budi Haryanto pun melepas pasukan bakti sosial untuk menyalurkan bantuan bagi masyarakat terdampak Covid-19 di kab HST.

Bantuan yang dibagikan berupa masker dan beras sebanyak 1,5 ton ( 300 paket ).

Di kesempatan tersebut H.A.Chairansyah berharap, bantuan yang diberikan harus tepat sasaran dan diharapkan diantar langsung sampai ke rumah penerima.

Ditambahkannya, sehingga benar-benar tepat sasaran dan kita bisa melihat kondisi real di lapangan terkait kondisi penerima manfaat bantuan tersebut.

“Semoga dengan Bantuan ini dapat sedikit meringankan beban hidup masyarakat dan harapan kami kepada masyarakat tetap patuhi anjuran pemerintah, tetap patuh pada protokol kesehatan agar kita terhindar dari virus korona, ” harapnya.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis : adiyat
Editor : wandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.