Ratusan Bhabinkabtibmas dan Babinsa Salurkan Beras untuk Warga Terdampak Covid 19

PELEPASAN-Bupati Tapin HM Arifin Arpan melepas rombongan pendiatribusian beras untuk masyarakat terdampak covid 19.(ist)

Rantau, kalselpos.com – Ratusan karung berisi beras berat 5 (lima) kilogram serentak dibagikan anggota TNI dan Polri untuk warga desa wilayah Kabulaten Tapin yang terdampak covid 19.

Pelepasan rombongan bhabinkabtipmas dan Babinsa dilepas secara bersama-sama oleh Bupati Tapin HM Arifin Arpan, Kapolres Tapin Eko Hadi Prayitno dan Dandim 1010 Rantau Letkol Inf Rio Neswan dengan melepaskan bendera star.

Bacaan Lainnya

Bupati Tapin mengatakan bakti sosial menyalurkan beras bentuk kepedulian pemerintah daerah,.TNI dan Polri untuk membantu masyarakat yang terdampak covid 19.

Para Bhabinkabtibmas dan Babinsa langsung mengantarkan kepada kepada warga masyarakat yang berhak menerima.

“Mudah-mudahan bantuan beras sampai ketangan yang memerlukan sehingga bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan hidup selama pandemi covid 19, “harap Bupati.

Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno mengatakan bakti sosial peduli covid 19 serentak dilaksanakandi seluruh Kab Kota Se Kalsel, para bhabinkabtibmas dan babinsa turun menyalurkan langsung kepada kemasyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

“Adapun jumlah beras yang dibagikan sebanyak 200 karung kecel beras isi 5 (lima) kilogram, “ujarnya.

Untuk diketahui bahwa pendistribusian sembako adalah serangkaian kegiatan langsung melalui virtual yang digelar Pemerintah Provinsi Kalsel di Kantor Gubernur KH Idham Khalid yang dihadiri langsung oleh Panglima TNI dan Kapolri.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis:dillah
Editor:wandi

Pos terkait