KPU Banjarmasin Sharing dan Koordinasi Pilkada ke Tanah Bumbu

Kunjungan Rombongan KPU Banjarmasin ke KPU Tanahbumbu.

Batulicin, kalselpos.com – Ketua KPU Banjarmasin Rahmiati Wahdah kunjungi KPU Tanah Bumbu (Tanbu), Jumat (24/7) siang. 


Dalam kunjungan ini, Rahmiati Wahdah bersama Anggota M.Taufikurrahman dan M.Syafrudin Akbar melakukan silaturahmi dan koordinasi sesama penyelengara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu saja ujar Makhruri,SE, selaku Ketua KPU Tanbu, mereka rombongan dari Banjarmasin sekaligus melakukan sharing pendapat bersama KPU Tanbu terkait pengelolaan penyelengara pemilu yang baik.

Dijelaskan nya, rombongan KPU Banjarmasin dan para Komisioneris nya menanyakan tata cara penanganan terkait rekrutmen PPDP dalam bertugas di tenggah pandemi covid-19. kemudian, pencocokan dan penelitian (Coklit) daftae pemilih di tanah bumbu mengingat dalam pelaksanaan coklit ditanbu berjalan lancar. 

Dan yang terakhir penanganan masalah pelaksanaan verifikasi faktual bakal calon perseorangan dan rencana berbaikan syarat dukungan bagi calon tersebut beber nya. 

“Kami sangat senang dikunjungi KPU Banjarmasin ungkap Makruri selain silaturahmi untuk menjalin soliditas sesama penyelenggara pemilu. dan juga bisa saling sharing terkait Pilkada di 2020” tegas Makruri. 

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis : Kristiawan
Editor : Aspihan Zain