HSS bakal Gelar Peringatan HAN 2020 pada Agustus Mendatang

‎MENGIKUTI- Kepala Dinas Pegendalian Penduduk, Keluarga Perempuan, Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak Kabupaten HSS, Is Susilastuti,‎ bersama Forum Anak Rakat Mufakat menyaksikan peringatan HAN yang digelar Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlidungan Anak RI secara virtual.(Sofan)‎

Kandangan,kalselpos.com– Puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2020 digelar secara live on You Tube Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlidungan Anak Republik Indonesia, Kamis (23/6).

Dalam peringatan HAN secara live on You Tube‎ tersebut, disaksingan oleh Kepala Dinas Pegendalian Penduduk, Keluarga Perempuan, Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Is Susilastuti bersama Forum Anak Rakat Mufakat, di Aula Kantor Dinas setempat.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Pegendalian Penduduk, Keluarga Perempuan, Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak Kabupaten HSS, Is Susilastuti, ‎mengatakan peringatan HAN tahun 2020 digelar oleh  Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlidungan‎ RI. “Kami hari ini mengikuti peringatan HAN bersama Forum Anak Rakat Mufakat secara virtual,” ujarnya.

Menurutnya, untuk peringatan HAN 2020 rencananya akan digelar pada Agustus mendatang, yang diselenggaran secara terbatas dan sederhana, menyesuaikan dengan masa pandemi Covid-19 yang masih melanda Bumi Antaludin Kabupaten HSS.

“Rencananya Agustus kita gelar HAN secara sederhana. Hari ini kami hanya mengikuti peringatan yang digelar secara virtual oleh kementerian,” ujarnya.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Pos terkait