Satlantas Polres Pulpis laksanakan Operasi Patuh Telabang 2020

  • Whatsapp
Satlantas Polres Pulang Pisau laksanakan giat OPS Patuh Telabang 2020.(ist)

Pulang Pisau, kalselpos.com-Untuk menambah kepatuhan berlalu lintas, dan memberikan rasa aman pada pengendara baik roda dua roda empat dan lainnya, serta membiasakan pengendara, memiliki persyaratan berkendara baik surat menyurat yang diperlukan maupun kelengkapan kendaraan, maka diadakan operasi patuh yang disebut operasi Patuh Telabang tahun 2020.

Kasat Lantas Polres Pulang Pisau (Pulpis), AKP M Syafuan Noor, melalui PS Kanit Dikyatsa Aipda Edy Triyatno Selasa (21/7) mengatakan, bahwa Satlantas dalam waktu dekat melaksanakan operasi kepolisian dengan sandi Operasi Patuh Telabang Tahun 2020.

Bacaan Lainnya

“Operasi Patuh Telabang ini dilaksanakan selama 14 hari, dimulai dari tanggal 23 Juli sampai dengan 5 Agustus 2020. Sebelum operasi patuh Telabang ini dilaksanakan sosialisasi kepada masyarakat, khususnya para pengendara untuk selalu mematuhi peraturan berlalulintas,” ujar Edy Triyatno.

Dengan operasi Patuh Telabang Tahun 2020, Edy Triyatno berharap dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas. Operasi Patuh Telabang Tahun 2020 juga bertujuan untuk meningkatkan disiplin pengendara dalam berlalulintas.

“Sebelumnya sosialisasi yang dilakukan untuk mendukung suksesnya Operasi Patuh Telabang, oleh Satlantas Polres Pulang Pisau ini, agar masyarakat, khususnya semua pengendara bisa mengetahui adanya kegiatan kepolisian yang akan dilaksanakan dengan mempersiapkan surat-surat dan kelengkapan kendaraan yang telah menjadi aturan dalam berlalu lintas,” pungkas Edy Triyatno.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.