Eksekutif dan Legislatif Sepakati Perubahan KUPA PPAS Tahun Anggaram 2020

FOTOBERSAMA-Eksekutif dan Legislatif sepakati bersama nota kesepakatan Perubahan KUPA PPAS Tahun Anggaran 2020, Mereka Foto bersama usai penandatanganan bersama.(ist)

Rantau,kalselpos.com– Pemerintah Kabupaten Tapin dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tapin menandatangan kesepakatan persetujuan bersama terhadap Kebijakan Umum Perubahan APBD dan Flapon Prioritas Anggaran Sementara ( KUPA-PPAS) Tahun Anggaran 2020 Rabu (22/7) .

Penandatangan nota kesepakatan berama ditandatangi Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor, Ketua DPRD H Yamani dan Wakilnya H Midpay Syahbani.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Tapin dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan pengahargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD Tapin yang telah bersama-sama dalam rangkaian proses perubahan KUPA PPAS Tahun anggaran 2020 dari awal sampai ditandatanganinya bersama hari ini.

“Sesuai dengan kesepakatan bersama eksekutif dan legislatif saling memberikan dukungan dan kontribusi sesuai dengan kewenangannya mulai dari proses perencanaan anggaran pelaksanaan, pengendalian, hingga kepada tahapan evaluasi, “jelasnya.

Lanjut Wabup bahwa saat ini umat manusia di seluruh dunia tengah menghadapi bencana kesehatan dan kemanusiaan pandemi covid 19 yang telah mengakibatkan korban jiwa dan mengubah sangat fundamental aktifitas dan interaksi sosial ekonomi manusia.

Namun sebagai umat beragama kita harus percaya bahwa tidak ada ujianya yang tidak membawa hikmah, oleh karena itu saya mengajak marilah bersatu menghadapi pandemi covid 19 dengan serius dan terus juga melipat gandakan ikhtiar dan juga doa agar kita mampu mengatasi tantangan ini dengan sebaik-baiknya.

Sementara Ketua DPRD Tapin H Yamani menyampaikan ucapan terima kasih
kepada pemerintah Kabupaten Tapin telah menyampaikan Perubahan KUPA PPAS Tahun anggaran 2020.

“Dengan disepakatinya Perubahan KUPA PPAS APBD Kab Tapin Tahun
anggaran 2020 dapat di pedomani untuk menyusun Rancangan Perubahan APBD Tahun 2020, “ujarnya.

Turut hadir paripurna Sekda Tapin H Masyraniansyah, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala SOPD, camat dilingkungan Pemkab Tapin dan Seluruh Anggota DPRD Tapin.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis:dillah
Editor:wandi