Dandim 1001 Berikan Arahan kepada Calon Peserta Seleksi Secaba PK

ARAHAN-Dandim menyempatkan diri bertemu langsung dengan Calon Peserta Seleksi Secaba PK tahun 2020 di Aula Makodim 1001/Amuntai Jalan Basuki Rahmat No.12 Kecamatan, Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Rabu (22/07).(ist)

Amuntai,kalselpos.com – Komandan Kodim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) memberikan arahan dan motivasi kepada 131 putra putri calon peserta seleksi Secaba PK TNI AD tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Disela kesibukannya, Dandim menyempatkan diri bertemu langsung dengan Calon Peserta Seleksi Secaba PK tahun 2020 di Aula Makodim 1001/Amuntai Jalan Basuki Rahmat No.12 Kecamatan, Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Rabu (22/07).

Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad mengatakan, dalam proses seleksi penerimaan prajurit sekarang ini, dilakukan secara bersih, transparan, jujur, adil, humanis dan bebas KKN.

“Jadi harus berfikir positif dan hilangkan anggapan tentang percaloan,karena dalam pendaftaran hingga tes tidak ada pungutan biaya, dan laporkan jika ada praktik percaloan,” kata Dandim.

Dalam tahapan seleksi nanti, para Calon Siswa sudah disampaikan materi apa saja yang akan dihadapi. Oleh karena itu para (casis) dituntut untuk bersaing memenuhi kriteria yang sudah ditentukan.

” Maka itu kepada putra – putri yang akan melaksanakan seleksi penerimaan calon siswa Secaba PK agar menyiapkan mental, fisik dan jaga kesehatan serta selalu berlatih, sehingga nantinya mampu bersaing dan lolos dalam menjalani semua seleksi sampai pendidikan dan dilantik menjadi seorang prajurit, ” himpunnya.

Bahkan, Dandim memberikan semangat dan mengajak para Casis selalu optimis dalam menjalani seleksi,” serta selalu berdo’a dan mohon do’a restu kepada orang tua agar apa yang kalian cita citakan bisa tercapai, jadikan pengalaman orang lain yang tak pernah menyerah melaksanakan seleksi sampai mereka bisa berhasil,” pungkasnya.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis : adiyat
Editor: wandi

Pos terkait