Bersama Academy Bersaudara Football, Gapai Mimpi Jadi Pemain Profesional

: Pembukaan Academy Bersaudara Football untuk mewujudkan mimpi anak banua menjadi pemain bola profesional (Hafidz)

Banjarmasin, kalselpos.com – Demi mewujudkan impian putra Banua untuk menjadi pemain profesional di bidang olahraga sepakbola, seorang wanita yang sering bergelut dengan dunia persepakbolaan itu mendirikan pusat pelatihan bernama Academy Bersaudara Football.

Direktur Academy Bersaudara Football, Auliyya

Direktur Academy Bersaudara Football, Auliyya mengatakan, dibentuknya pusat pelatihal sepakbola tersebut merupakan wujud kepeduliannya terhadap pengembangan olahraga di Bumi Kayuh Baimbai ini, khususnya bidang sepakbola.

Bacaan Lainnya

“Tujuan dibuatnya Academy Bersaudara Football ini agar membuat para lemuda di Kota Banjarmasin lebih optimis dalam menggapai mimpi mereka menjadi pemain sepakbola yang handal, dan tentunya dapat mengharumkan nama Kota Banjarmasin di persepakbolaan tanah air,” bebernya pada kalselpos.com disela peresmian launching pusat pelatihan tersebut, Rabu (22/07/2020) petang.

Pelatihan sepakbola ini resmi di launching pada pada sore tadi digelar di Lapangan Sepakbola yang berada di kawasan Jalan A Yani Km 12, Kabupaten Banjar.

Wanita yang berlatar pendidikan jurusan Ilmu Hukum itu juga tidak main-main dalam membentuk pusat pelatihan sepakbola ini. Pasalnya didalam academy binaannya, ia memakai pelatih yang merupakan salah satu pemain profesional dan sudah menjadi langganan klub sepakbola besar di tanah air.

“Untuk pelatih di Academy ini kita memilih Anderson Da Silva Ronivon, sebab ia memiliku tekad yang senada dengan kita, yakni menjadikan putra Banua menjadi pemain sepakbola yang dapat mengharumkan bangsa,” jelas Auliyya.

Kendati dekikian, ia tetap menomorsatukan kesehatan yang menjadi tonggak utama dari setiap pembentukan olahragawan.

Sehingga dalam dalam setiap kali menggelar latihan, ia menghimbau, agar kepada para pemain yang berada dibawah naungannya, tetap disiplin dalam menjalankan pola hidup sehat dan mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Kesehatan lebih utamanya, sebab saat kita masih dalam keadaan pendemi virus covid19, setiap kali selesai latihan saya selalu menghimbau kepada para pemain agar menjaga pola hidup sehat,” Cecarnya.

“Kita membuka slot bagi siapa saja yang ingin bergabung, meski saat ini kita tengah berhadapan dengan Pandemi Covid-19, namun kita tetap optimis untuk mencetak pemain yang berkualitas dari Academy ini,” tambahnya.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis : Hafidz
Editor : Zakiri