Polsek Maliku gelar apel Konsolidasi Sapras

Penyerahan penghargaan atau reward kepada personil Polsek Maliku, Aipda Jatmiko, Kanit Intelkam.(ist)

Pulang Pisau,kalselpos.com – Apel konsolidasi sarana dan prasarana (Sapras) di wilayah Polsek Maliku sekaligus pemberian reward kepada anggota yang memiliki prestasi, Senin (20/7) pukul 08.00 WIB, dipimpin oleh Kapolsek Maliku, Ipda Laaser Kristovor, SH.

Penyerahan penghargaan atau reward kepada personil Polsek Maliku, Aipda Jatmiko, Kanit Intelkam.(ist)

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, SH SIK MH melalui Kapolsek Maliku, Ipda Laaser Kristovor SH,
dalam kesempatan tersebut menyampaikan, agar seluruh personil selalu menjaga kesehatan diri maupun keluarga dan tetap mematuhi protokol kesehatan baik saat di rumah maupun saat pelaksanaan tugas.

Bacaan Lainnya

“Kita berdoa semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan semoga jelang musim panas ini kita bisa mengatasi Karhutla,” harap Ipda Laaser Kristovor.

Dikatakan Kapolsek Maliku pada kesempatan itu, diberikan juga penghargaan atau reward pada anggota yang berprestasi, reward diberikan kepada Aipda Jatmiko Kanit Intelkam atas prestasinya mengungkap kasus
Curanmor yang terjadi di wilayah hukum Polsek Maliku.

Disebutkan, hasil pengecekan sapras antara lain, ranmor R2 jumlah 12 unit dalam kondisi baik, body vest jumlah 4 dalam kondisi baik, portable V8 jumlah 2 unit dalam kondisi baik, HT jumlah 5 buah dalam kondisi baik, senpi laras panjang 2 buah dalam kondisi baik, senpi HS sebanyak 2 buah dalam kondisi baik dan TOA sebanyak 2 buah dalam kondisi baik serta APD sebanyak 12 buah dalam kondisi baik.

“Selesai acara pengecekan sarana dan prasarana, serta penyerahan reward ini dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan,” kata Ipda Laaser Kristovor.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Pos terkait