Kodim 1001 Ziarah ke Makam Pahlawan Tabur

ZIARAH-Kodim 1001/Amuntai melaksanakan Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan Tabur Jalan Amuntai-Kalua Desa Tabur Kecamatan Amuntai Utara Kabupaten HSU, Rabu (15/07). (ist)

Amuntai, kalselpos.com – Kodim 1001/Amuntai melaksanakan Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan Tabur Jalan Amuntai-Kalua Desa Tabur Kecamatan Amuntai Utara Kabupaten HSU Rabu (15/7).

Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P, M.Tr (Han) yang memimpin pelaksanaan Ziarah diikuti Perwira Kodim, Anggota dan PNS Kodim 1001/Amt-Blg beserta Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXlV Kodim 1001/Amt-Blg.

Bacaan Lainnya

Dandim 1001/Amuntai Ali Ahmad Satriyadi mengatakan, Rombongan Ziarah masih merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Ke-62 Kodam VI/Mulawarman tanggal 18 Juli 2020.

“Dan salah satu wujud penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan kesuma bangsa yang telah gugur demi mempertahankan dan merebut kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah,” ungkap Dandim.

Pelaksanaan kegiatan Upacara ziarah berlangsung dengan penuh hikmat, yang diawali dengan penghormatan pasukan kepada arwah pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah, pembacaan do’a, penghormatan terakhir kepada arwah pahlawan di lanjutkan tabur bunga ke makam para pahlawan yang di ikuti oleh seluruh peserta ziarah.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis : adiyat
Editor : wandi

Pos terkait