Wisata Siring Resmi Tutup Kembali

- Ehsan Al Haq / Kadisbudpar Banjarmasin

Banjarmasin, kalselpos.com – Pemerintah Banjarmasin Resmi menutup kembali kawasan Wisata Siring di Jalan Kapten Piere Tendean Banjarmasin Tengah. Sebelumnya sejak beberapa pekan lalu kawasan itu sempat kembali ramai dikunjungi warga, lantaran warga mengira pemerintah sudah membukanya.

-Siring

Guna mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas di Banjarmasin, kawasan Wisata Siring yang mulai ramai dikunjungi oleh warga sejak beberapa pekan terakhir, kembali ditutup.

Bacaan Lainnya

Kini pada kawasan Wisata yang beralamat di Jalan Kapten Piere Tendean Banjarmasin Tengah tersebut diberi pagar pembatas dan juga dijaga sejumlah Petugas Satpol PP, agar tidak ada pengunjung.

Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata (DISBUDPAR) Banjarmasin Ehsan Al Haq mengatakan, penutupan kawasan Siring sebenarnya sudah dilakukan sejak awal penerapan Perbatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang lalu.

“Sebenarnya Siring ditutup sejak awal PSBB diterapkan,Namun setelah PSSB berakhir, warga mengira kawasan siring sudah dibuka kembali, padahal tidak”ujarnya.

Ehsan menambahkan, Penutupan kawasan Wisata Siring rencananya akan berlangsung hingga tiga bulan kedepan.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis:Fudail