Ratusan Mahasiswa Demo DPRD Kalsel

-Suasana Demo

Banjarmasin, kalselpos.com – Ratusan Mahasiswa Senin (13/07) pagi kemarin, menggelar Aksi Demo damai di depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (KALSEL), mereka mendesak Dewan Provinsi serta Kabupaten dan Kota, menolak Rancangan Undang Undang (RUU) Omnibuslaw.

– Iqbal Hambali / Kordinator Aksi.

Aspirasi yang disampaikan Mahasiswa di depan Kantor DPRD Kalsel diterima langsung Ketua DPRD Kalsel, H. Supian HK beserta sejumlah Anggota Dewan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam Aksi Unjuk Rasa ini, Mahasiswa Mendesak Dewan Provinsi Kalsel beserta kabupaten kota untuk menolak RUU Omnibuslaw. Mereka juga meminta ketegasan Dewan Kabupatan Kota untuk menolak Omnibuslaw dengan Pernyataan Resmi.

Selain itu, dewan juga diminta untuk Memfasilitasi Mahasiswa dalam mengawal penolakan RUU Omnibuslaw melalui Diskusi Virtual bersama Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia beserta pemerintah Kalsel.

“Kami mahasiswa ingin Dewan Provinsi Kalsel serta Kabupaten dan Kota, Menyatakan sikap secara Resmi menolak RUU Omnibuslaw”kata Iqbal Hambali yang merupakan Kordinator Aksi.

Sementara itu, Aspirasi yang disampaikan Mahasiswa disetujui oleh Anggota DPRD Provinsi Kalsel, dan Dewan menyatakan apa yang sudah menjadi tuntutan Mahasiswa akan ditindak lanjuti serta juga akan difasilitasi.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis:Fahrullani