Bupati Terima Bantuan APD dan Alkes dari Danlanud Sjamsudin Noor

‎FOTO BERSAMA- Danlanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb Muhammad Taufiq Arasj poto bersama dengan Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry dan Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad.(Humas)‎

Kandangan, kalselpos.com– Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Sjamsudinnoor  dengan Media Group dan JNE memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Alat Kesehatan (Alkes) untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjen H Hasan Basry Kandangan, Senin (13/7).

Bantuan APD dan Alkes diserahkan langsung oleh ‎Komandan Lanud (Danlanud) Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb Muhammad Taufiq Arasj kepada Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, di loby kantor bupati setempat.

Bacaan Lainnya

‎Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, mengucapkan terimakasih kepada Danlanud Sjamsudin Noor, Media Group dan JNE yang telah memberikan bantuan APD dan Alkes bagi RSUD Brigjen H Hasan Basry Kandangan. “Bantuan APD dan Alkes ini sangat ‎untuk melindungi tenaga kesehatan,” ujarnya.

Menurut bupati, tenaga kesehatan telah bekerja siang malam yang‎ tidak mengenal waktu, yang perlu perlindungan dengan APD. ‎“Semakin banyak APD mereka, maka  semakin memberikan jaminan bagi mereka, terutama yang melaksanakan tugas di RSUD Brigjen H Hasan Basry dan RSUD Daha Sejahtera,” ujarnya.

‎Jika memungkinkan, kata bupati, bantuan APD dan Alkes diberikan dengan petugas-petugas Puskesmas yang melakukan tracking dan crashing. “Petugas Puskesmas juga sangat membutuhkan APD dan Alkes,” ujarnya.

Bupati berharap, sinergitas dalam penanganan Covid19 ini hadapi bersama dan insyaAllah bersama kita bisa menghadapi Covid19 ini. 
“Sekali lagi atas nama pemerintah dan masyarakat HSS menyampaikan terimakasih atas kedatangan danlanud dan kehormatan bagi kami dan sekaligus menyerahkan bantuan yang sangat bermanfaat dan insyaAllah hari ini kita serahkan ke Direktur RSUD Brigjend H.Hasan Basry Kandangan,”kata Bupati HSS.