Pemdes Lemo II Bangun Kantor Desa

PEMBANGUNAN-Pemerintah Desa (Pemdes) Lemo II, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara (Barut) membangun kantor Desa Lemo II menggunakan anggaran alokasi dana desa (ADD) tahun 2020.(ist)

Muara Teweh,kalselpos.com-Dalam program pembangunan tahun anggaran 2020 ini, Pemerintah Desa (Pemdes) Lemo II, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara (Barut) membangun kantor Desa Lemo II menggunakan anggaran alokasi dana desa (ADD) tahun 2020. Pembangunan kantor desa ini berdekatan dengan kantor desa yang dulu.

Kepala Desa Lemo II, Rusli melalui Sekretaris Desa (Sekdes) Lemo II, Eddy Suryadi dihubungi melalui pesan WhatsApp (WA) mengatakan pada tahun 2020 ini Pemdes Lemo II membangun kantor Desa Lemo II mengganti bangunan lama yang berkontruksi beton.

Bacaan Lainnya

“Saat ini proses pembangunan kantor desa realisasi ADD tahap I capai 40 persen. Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Desa Lemo II agar pembangunan kantor Desa bisa selesai sesuai dengan harapan. Dan kedepannya lebih baik dalam pelayanan kepada masyaralat Desa Lemo II,” kata Sekdes Lemo II Eddy Suryadi.

Dikatakan Sekdes Lemo II selain membangun kantor desa yang baru Pemdes Lemo II dengan anggaran dari ADD juga membangun PAUD Tambak Ayang Dusun Pararawen dari DD tahap I dan juga membangun gorong-gorong di Sungai Toras untuk tahap II.

“Untuk pembangunan PAUD dengan gorong-gorong Toras berasal bidari dana desa (DD), sedangkan untuk bangunan kantor Desa Lemo II menggunakan ADD tahap I yang saat ini sudah mencapai 40 persen,” kata Eddy.

Disampaikannya, untuk bangunan kantor Desa Lemo II yang lama nantinya akan digunakan untuk Sekretariat Karang Tarnuna dan BUMDes.

Sekdes Lemo II Eddy Suryadi juga mengharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat Desa Lemo II dalam membangun Desa Lemo II agar lebih baik kedepannya.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis:asli
Editor:wandi