Banjir Melanda Sejumlah Kawasan di Kabupaten Tanah Laut

--Banjir disejumlah Kawasan di Kabupaten Tanah Laut

Pelaihari , kalselpos.com – Banjir ternyata tidak hanya terjadi di Desa Sarang Halang Kecamatan Pelaihari saja, sejumlah wilayah lainnya di Kabupaten Tanah Laut juga Kebanjiran.

Bacaan Lainnya

Warga Kalimantan Selatan Sabtu (11/07) siang, cukup dihebohkan atas kabar yang beredar di Media Sosial bahwa akses jalan Sarang Halang Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut terputus akibat Banjir Bandang.

Usai beredarnya Postingan warga di Media Sosial atas Terputusnya akses jalan Sarang Halang akibat Banjir Bandang tersebut, warga lainnya di Kabupaten Tanah Laut juga ramai memposting kawasan tempat tinggal mereka yang terendam banjir.

Ternyata Banjir tidak hanya terjadi di Kelurahan Sarang Halang Kecamatan Pelaihari saja, namun sejumlah Kelurahan dan Kecamatan lainnya di Kabupaten Tanah Laut juga terendam Banjir.

Menurut Postingan situasi Banjir yang dibagikan warga melalui Media Sosial, ada sejumlah kawasan yang terendam Banjir, seperti jalan Parit Baru di Kelurahan Angsau, Desa Sungai Riam di Kelurahan Sungai Riam, dan yang lainnya.

Banjir yang melanda sejumlah kawasan di Kabupaten Tanah Laut ini terjadi akibat tingginya intensitas curah hujan, sejak beberapa hari terakhir.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis:
Penanggung Jawab: SA Lingga