Antisipasi Covid-19, Pemdes Lampeong 2 Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan

PENYEMPROTAN-Pemerintah Desa Lampeong 2, Kecamatan Gunung Purei, Kabupaten Barito Utara (Barut) Kalimantan Tengah melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah setempat.(ist)

Muara Teweh,kalselpos.com– Guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid- 19, Pemerintah Desa Lampeong 2, Kecamatan Gunung Purei, Kabupaten Barito Utara (Barut) Kalimantan Tengah terus melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah setempat.

Kepala Desa Lampeong 2 Sutnadi mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan dua kali dalam satu minggu, yakni setiap hari selasa dan jum’at di mulai dari tanggal 28 maret 2020 hingga sekarang.

Bacaan Lainnya

“Untuk penyemprotan disinfektan ini, kita lakukan khususnya di tempat-tempat umum yang diangap dapat berpotensi menjadi tempat penyebaran covid-19,” ujar Sutnadi, Saptu (11/7).

Lebih lanjut, pria yang merupakan ketua tim relawan desa Lampeng 2 ini, juga  menghimbau agar warga desa selalu patuh terhadap protokol kesehatan  yang di anjurkan oleh Pemerintah demi menghidari penularan virus covid-19 di Desa Lampeong 2. 

“Harapan kita khususnya warga Desa Lampeong 2 bisa selalu patuh terhadap protokol kesehatan demi menghindari penularan virus covid-19 ini,” tandasnya.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis:asli
Editor:wandi