Akses Jalan Sarang Halang Terputus Akibat Banjir Bandang

  • Whatsapp
-Warga dan Pengendara di Dekat Jalan Sarang Halang, yang Terputus Akibat Banjir

Pelaihari , kalselpos.com – Akses jalan di Desa Sarang Halang, Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, sabtu (11/07) siang dikabarkan terputus akibat Banjir Bandang yang melanda kawasan tersebut.

Terputusnya akses jalan Sarang Halang membuat Pengendara dari arah Pelaihari menuju Batulicin Kabupaten Tanah Laut tidak bisa melintas. Dilansir dari Media Sosial warga pengendara yang melintas di kawasan tersebut, bahwa jalan Sarang Halang di Kecamatan Pelaihari tidak bisa dilalui, lantaran terputus dengan jarak kurang lebih 100 Meter.

Bacaan Lainnya

Pengendara yang ingin melalui jalan tersebut sejak Sabtu siang sekitar pukul 14:00 WITA, lebih memilih memutar arah, karena kondisi air yang merendam jalan, cukup Tinggi serta Deras.

Sementara itu, terputusnya akse jalan Sarang Halang ini diduga dikarenakan Banjir Bandang yang terjadi akibat Hujan telah melanda wilayah Kabupaten Tanah Laut sejak Sabtu pagi.

Belum ada keterangan resmi dari pihak terkait atas peristiwa ini, namun warga maupun pengendara yang melintas di kawasan tersebut telah memperingatkan melalui Media Sosial, agar warga Kalsel lainnya yang ingin bepergian melalui akses jalan tersebut harus berhati-hati, atau sebaiknya mengurungkan niat terlebih dahulu.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis: SA Lingga
Penanggung Jawab: SA Lingga

Tinggalkan Balasan