Kasus Positif Covid-19 Bertambah Enam, PDP Dua

SAMPAIKAN- Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten HSS, dr Siti Zainab.(Sofan)‎

Kandangan,kalselpos.com– Kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 di Bumi Antaludin, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali bertambah 6 menjadi 118 ‎orang. 
‎‎
“Enam kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 ini dari tida Kecamatan, Sungai Raya, Daha Utara, dan Selatan,” Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten HSS, dr Siti Zainab, Kamis  (9/7).‎

Dijelaskannya, rincian enam orang terkonfirmasi Covid-19 tersebut, yakni laki-laki (60) dari Desa Hamalau, Kecamatan Sungai Raya, laki-laki (60) dari Desa Teluk Haur, Kecamatan Daha Utara,  laki-laki (42) dari Desa Teluk Haur, Kecamatan Daha Utara.

Selain itu, laki-laki (56) dari Desa Teluk Haur, Kecamatan Daha Utara, laki-laki (56) dari Desa Teluk Labak, Kecamatan Daha Utara, dan perempuan (52) dari Desa Tambangan, Kecamatan Daha Selatan.

Bacaan Lainnya

Sementara untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) bertambah dua orang, yakni HBS-150 perempuan (14) dari  Desa Pajampang Bahagia, Kecamatan Simpur, dan HBS-151 bayi nol bulan dari Desa Sirih, Kecamatan Kalumpang. “Total kasus PDP Covid-19 yang dirawat sebanyak menjadi 28 orang,” ujarnya.‎