Begini cara Satgas TMMD Kodim 1005 Marabahan hilangkan rasa Jenuh

Anggota Satgas TMMD Kodim 1005 Marabahan saat berbaur jalin komunikasi dengan ibu-ibu warga setempat. (ist).

Marabahan, kalselpos.com – Hilangkan kejenuhan, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)-108 Kodim 1005 Marabahan senda gurau dengan Ibu-ibu

Kendati baru berjalan dua pekan kegiatan TMMD 108, namun rasa jenuh sudah terasa.

Bacaan Lainnya

Untuk menghilangkan rasa jenuh tersebut, Serda Nur Kholim salah satu anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 1005/Marabahan menjalin kedekatan dan sekaligus silaturahmi dan berbaur dengan para Ibu- ibu yang berada di lokasi TMMD di Desa Sungai Telan Besar, Kecamatan Tabunganen, Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Demikian itu guna mempererat hubungan antara TNI Manunggal Membangun Desa ke 108 Kodim 1005/Marabahan dengan melakukan komunikasi sosial di rumah warga bernama pak Ahmad untuk menjaga hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat, khususnya para Ibu- ibu di desa setempat.

Serda Nur Kholim terlihat berinteraksi dengan para Ibu-ibu sambil bercerita berbagai pengalaman dan senda gurau.

Dengan adanya komunikasi sosial tersebut, masyarakat setempat mengingatkan kepada anggota Satgas TMMD untuk selalu semangat dalam membantu warga khususnya kegiatan TMMD ini.

“Kami sangat senang bisa bersenda gurau dengan bapak-bapak TNI ini dikala mereka lagi istirahat kerja.” ungkap Hamidah salah satu ibu- ibu yang telah bersenda gurau dengan anggota Satgas TMMD tersebut, Kamis (9/7/20).

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis : Muliadi

Pos terkait