Satu Anggota BKR Gugur saat Menuju Lokasi Kebakaran

Lokasi kebakaran di kawasan Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara yang membuat Fahreza, anggota BKR, gugur dan meninggal dunia saat menuju ke lokasi kebakaran

Banjarmasin, kalselpos.com– Musibah kebakaran di Kelurahan Alalak Utara RT 11 dan RT 12 pada Rabu (8/7/2020) dini hari rupanya menyisakan catatan kelam. Hal itu dikarenakan salah seorang relawan pemadam kebakaran bernama Fahreza, diketahui gugur saat hendak menuju ke lokasi kebakaran untuk berjibaku melawan api.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun kalselpos.com, Fahreza meninggal karena mengalami kecelakaan lalu lintas.

Bacaan Lainnya

“Iya, meninggal saat hendak ke lokasi kebakaran,” ucap Alay, salh satu dari relawan emergency gabungan, Rabu (8/7/2020) siang.

Menurutnya, mendiang sendiri merupakan anggota pemadam kebakaran swasta BKR. Ia sendiri mengalami kecelakaan di kawasan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara.

“Sempat dievakuasi ke IGD RSUD Ansari Saleh Banjarmasin, tapi rupanya nyawa Fahreza tidak dapat diselamatkan,” ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Lantas Polresta Banjarmasin AKP Gustaf Mamuaya membenarkan adanya kejadian kecelakaan yang membuat salah satu anggota relawan damkar itu gugur.

Namun demikian, ia mencoba untuk memastikannya lebih lanjut. “Nanti coba saya pastikan lagi,” singkatnya melalui sambungan pesan singkat.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis : Zakiri

Pos terkait