Trend Tingkat kesembuhan Pasien Corona Tanbu Naik, Kedepan Songsong Kehidupan Baru

ilustrasi

Batulicin,kalselpos.com – Jumlah pasien terkonfirmasi positif covid-19 dan dinyatakan sembuh di Bumi Bersujud, Kabupaten (Kab) Tanah Bumbu (Tanbu), Kalimantan Selatan (Kalsel), perkembangan akhir akhir ini semakin naik. 

 

Bacaan Lainnya

Hasil update terbaru Gugus Covid-19 Tanbu pada senin (6/7/20) kemarin, jumlah pasien corona yang berhasil sembuh 122 pasien (orang) dari jumlah total 161 pasien yang terkonfirmasi. 

Sedangkan pasien corona yang masih dalam perawatan sebabyak 36 pasien dan yang tidak bisa disembuhkan alias meninggal dunia sebanyak 3 pasien. namun, dari ketiga pasien corona yang meninggal semua memiliki riwayat penyakit bawaan.

Disampaikan oleh Kordinator Humas Gugus Covid-19 Tanbu, selasa (7/7/20) Ardiansyah terkait dengan jumlah angka pasien yang sudah dinyatakan sembuh terus beranjak naik trend kesembuhan nya. 

Tentunya angka yang tadi nya ratusan kini menjadi puluhan. insyaa alloh mari berdia bersama sama kedepan warga tanbu yang tersisa 36 dalam perawatan bisa diberikan kesembuhan bersama sama dengan rentan waktu yang tidak lama ungkap nya.

H. Rooswandi Salem Sekda Tanbu.