Satpol PP Kapuas amankan remaja diduga konsumsi Obat Terlarang

Satpol PP dan Damkar Kapuas saat amankan dua remaja berduaan hingga larut malam.(ist)

Kuala Kapuas, kalselpos.com– Sepasang remaja yang tengah asik pacaran di larut malam di Taman Askari jalan Trans Kalimantan tepatnya di dekat Bundaran Besar Kuala Kapuas, kembali diamankan Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, Selasa (7/7) saat giat parroli.

“Sepasang remaja yang pacaran hingga larut malam di taman Askari itu langsung kita amankan ke kantor,” ungkap Rony Dwianto SE selaku Kasi Data dan Informasi Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas.

Bacaan Lainnya

Disebutkannya, pasangan yang diamankan ini berinisial Id (20) dari Sei Rimbut dan Nw (16) dari Kecamatan Pulau Petak.

“Setelah kami data dan dimintai keterangan, kemudian dilakukan introgasi, ternyata didapati laki-laki tersebut terindikasi mengkonsumsi obat-obatan terlarang dan langsung kami berikan pembinaan serta menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya,” jelas Rony.

Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas Syahripin melalui Kepala Bidang Penegakan Perda, Ricky Adi Saputra, S.STP MM mengatakan patroli yang dilakulan pihaknya malam itu menyusuri wilayah Kota Kuala Kapuas untuk mengawasi keamanan aset-aset daerah dan mencegah adanya pelanggaran Perda/Perkada oleh masyarakat.

“Patroli yang kami laksanakan pada pagi, siang dan malam hari, juga bertujuan untuk menciptakan ketentraman dan ketertiban umum, sehingga tercipta suasanan yang aman, nyaman dan kondusif,” pungkas Ricky.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE