KPU Banjar gelar Rakor dengan Forkompinda

  • Whatsapp
RAPAT- KPU Banjar gelar rapat koordinasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Banjar di Command Center Barokah Martapura, Selasa (7/7) pagi.(ist)

Martapura, kalselpos.com– Menjelang Pemilihan Kepala Daerah serentak yang akan digelar 9 Desember mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar mulai melakukan persiapan.

Salah satu persiapan yang dilakukan kali ini, dengan menggelar rapat koordinasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Banjar, di Command Center Barokah Martapura, Selasa (7/7) pagi.

Bacaan Lainnya

Bupati Banjar H Khalilurrahman yang diwakili Sekda Banjar HM Hilman mengatakan, mengingat penyelenggaraan Pilkada tahun ini dilakukan di tengah pandemi Covid-19, ada beberapa hal yang harus dikoordinasikan.

“Setiap kegiatan masyarakat harus menyesuaikan dengan protokol kesehatan. Termasuk dalam hal ini, Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan Covid -19,” terangnya.

Ketua KPU Banjar Muhaimain mengatakan, Pada tanggal 18 Juli 2020 nanti secara serentak Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) akan melakukan pencocokan dan penelitian ke rumah masing-masing pemilih untuk disesuaikan dengan data sebelumnya. Selain itu KPU Banjar pada pelaksanaan pilkada nanti juga akan siagakan 1 anggota ditiap TPS.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.