Kasus Positif Covid-19 Tercatat Sudah 112

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten HSS, dr Siti Zainab‎.(Sofan)‎

Kandangan, kalselpos.com– Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), dr Siti Zainab, mengatakan kasus baru terkonfirmasi positif Corona di Bumi Antaludin, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali bertambah 13 sehingga menjadi menjadi 112 ‎orang.

‎Hal itu diutarakan Jubi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 HSS, dr Siti Zainab, saat rapat koordinasi Pemkab HSS, Selasa (7/7) di Pendopo Kabupaten.

Bacaan Lainnya

Sementara Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 23 orang, Orang Dalam Pemantauan (‎ODP) 42 orang. “Ini data yang diambil Senin (6/7) pukul 11.00 WITA kemaren,” ujarnya.

‎Dikatakan Zainab, pemerintah terus berupaya mencegah penyebaran virus Corona, dan upaya yang dilakukan akan lebih cepat berhasil apabila didukung oleh semua lapisan masyarakat.

Menurutnya, kepatuhan semua lapisan masyarakat akan menentukan cepat lambatnya Covid-19 akan berakhir, maka jadilah semua sebagai bagian upaya pemutusan mata rantai virus Corona. “Cuci selalu tangan dengan sabun dengan air mengalir sesering mungkin, menjaga jarak aman dalam berbagai aktivitas, dan jika keluar rumah memakai masker,” ujarnya.‎

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Pos terkait