H Sudian Noor serap aspirasi Masyarakat Kecil

H. Sudian Noor Terima Kunjungan Warga nya.

Batulicin, kalselpos.com – Ditenggah situasi Pandemi Covid-19 kurun waktu 6 bulan tentu nya hal ini sangat menghapiskan tenaga, fikiran dan finansial yang cukup besar. 

 

Bacaan Lainnya

Terlebih lebih akan berdampak besar pada sektor perekonomian baik taraf hidup masyarakat ataupun pemerintahan dikarenakan semua sektor terhenti dan tidak ada pergerakan ekonomi. 

Orang nomer satu di Bumi Bersujud, Kabupaten Tanah Bumbu (Kab. Tanbu), Kalimantan Selatan, H. Sudian Noor telah menerima tamu salah seorang warga masyarakat nya sendiri di Kediaman Bupati Tanbu. 

Kunjungan tersebut pada hari senin kemarin, (6/7/20) di Jalan Pesantren Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Simpang Empat.

Menurut informasi yang dihimpun kalselpos.com kunjungan tersebut dalam rangka mengenalkan sebuah produk usaha bidang kuliner yakni Salad Buah yang nanti nya akan dipasarkan ke dalam ataupun luar kota.

H. Sudian Noor sangat terkesan dan mendukung langkah masyarakat, tentu nya untuk menggerakan kembali roda perekonomian menenggah kebawah (kecil). baik dibukanya kembali pasar niaga hingga pasar desa merupakan langkah awal. 

Kemudian, home industri kecil rumah tangga perlu di dorong kembali ujar Bupati Tanbu selasa  (8/7/20).