Bupati Tapin Bagikan Masker dan Paket Sembako

SERAHKAN-Bupati Tapin HM Arifin Arpan menyerahkan masker kain untuk dibagikan kepada warga masyarakat terdampak covid 19.(ist)

Rantau, kalselpos.com – Ratusan paket sembako dan masker kain dibagikan untuk warga yang terdampak covid 19.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan secara simbolis menyerahkan paket sembako dan masker kepada kaum muda Tapin untuk diteruskan kepada warga yang terdampak langsung covid 19 Senin (6/6) bertermpat Halaman Rumah Jabatan Bupati Tapin.

Bacaan Lainnya

BERIKAN- Serahkan paket sembako secara simbolis di terima kaum milineal tapin untuk diteruskan kepada warga terdampak covid 19.(ist)

Bupati Tapin dalam sambutannya mengatakan, bangga apa yang dilakukan kaum milineal tapin membantu sembako di saat masih suasana pandemi covid 19.

“Kegiatan semacam ini sangat diharapkan, dalam membantu sembako di saat masih dalam suasana pandemi covid 19, “ucapnya.

Adanya pandemi covid 19 ini tidak hanya tanggungbjawab pemerintah dalam menanganinya, juga dari semua elemen masyarakat termasuk dari kaum milineal.

“Mudah-mudahan paket sembako bisa bermanfaat untuk warga kita yang terdampak covid 19, “harapnyan

Pada kesempatan ini pula saya berpesan tolong pendistribusiannya disesuaikan dengan masyarakat di desa masing-masing dan tidak terjadi keributan.

“Jangan sampai terjadi keributan dalam membagi paket sembako dan sesuai yang telah ditetapkan serta kepada petugas tetap menjaga protokol kesehatan, “pesan Bupati.

Sementara Koordinator Aksi Gunawan melaporkan paket sembako diberikan sebanyak 100 paket, untuk warga di lima kecamatan yaitu Kecamatan Piani, Tapin Selatan, Tapin Utara, Candi Laras Selatan dan Candi Laras Utara.

Adapun sembako dserahkan berupa beras, telur, minyak goreng dan lainnya serta masker kain.

“Insya allah pendistribusian paket sembako ini sudah sesuai dan tidak tumpang tindih dari bantuan lainnya, “ujarnya.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis:dillah
Editor:wandi