Di Barut sudah Tercatat 17 Kasus Covid-19

ilustrasi

Muara Teweh,kalselpos.com– Pandemi Covid 19 yang terjadi saat ini, sedang menjadi perhatian banyak pihak. Pasalnya kian hari jumlah penderita Covid di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan terus meningkat.

Dari keterangan juru bicara tim gugus tugas penanggulanganan dan Pencegahan Covid 19 Kabupaten Barito Utara, H Siswandoyo SKm M Kes saat ini total Positif Covid 19 ada sebanyak 17 orang.

Bacaan Lainnya

Siswandoyo menjelaskan, bahwa sebelumnya tercatat 15 kasus sehingga terjadi penambahan 2 kasus positif Covid 19 ini dimasukan dalam claster Surabaya.

“Hari ini ada tambahan dua orang kasus positif BH (43) dan anaknya AG (13), mereka sempat kontak erat dengan mendiang SP,” ucap Jubir tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Barut.

Saat ini keduanya sedang dirawat di RSUD Muara Teweh. Dan berdasarkan hasil pencatatan dari tanggal 21 Maret sampai dengan hari ini total jumlah ODP sebanyak 52 orang, PDP 30 orang dan Positif 17 orang. Sementara untuk total PDP dalam perawatan saat ini 10 orang, 5 orang dinyatakan sembuh dan dua orang meninggal dunia.

“Yang bersangkutan kita rawat di RSUD Muara Teweh, sejak dinyatakan rapid test reaktif Hari Selasa lalu,” ujarnya.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis:asli
Editor :wandi

Pos terkait