56 KK Warga Lampeong 2 Terima BLT-DD

SERAHKAN-Pemerintah Desa (Pemdes) Lampeong 2 Kecamatan Gunung Purei, Kabupaten Barito Utara (Barut), pada  Rabu (1/7) lalu menyalurkan dana bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) kepada 56 kepala keluarga  (KK) penerima mamfaat (KPM) untuk bulan April, Mei dan Juni tahun 2020.(ist)

Martapura, kalselpos.com-Pemerintah Desa (Pemdes) Lampeong 2 Kecamatan Gunung Purei, Kabupaten Barito Utara (Barut), pada  Rabu (1/7) lalu menyalurkan dana bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) kepada 56 kepala keluarga  (KK) penerima mamfaat (KPM) untuk bulan April, Mei dan Juni tahun 2020.

Kepala Desa (Kades) Lampeong 2 Sutnadi mengatakan pada Rabu kemarin Pemdes Lampeong 2 telah menyalurkan BLT-DD kepada 56 KK untuk tahap I, II dan III (April, Mei dan Juni).  

Bacaan Lainnya

“Pergunakan dana bantuan ini untuk keperluan dan kebutuhan sehari-hari  di masa pandemi Covid-19 ini. Dan diharapkan kepada Ketua RT/RW untuk tetap melaksanakan tugas sebagai basis data jangan sampai ada warga yang tidak menerima bantuan BLT-DD,” kata Kades Lampeong 2.

Dikatakannya, untuk penetapan KPM ini pun telah di tetapkan melalui Musdessus. Dimana sebelumnya sebelum menetapkan tim relawan desa turun melakukan pendataan di lapangan.

Kades Lampeong 2 Sutnadi mengingatkan warga yang telah menerima bantuan BLT-DD agar dapat mengunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Gunakan bantuan dana ini untuk keperluan sehari-hari dimasa pandemi Covid-19,” kata Kades Sutnadi.

BLT-DD untuk warga Desa Lampeong 2 diserahkan secara simbolis oleh Kades Lampeong 2 Sutnadi didampingi Camat Gunung Purei, Kapolsek serta Danramil, pendamping desa dan dihadiri warga penerima BLT DD.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis:asli
Editor:wandi