Karena Pendemi Covid-19, Polres Balangan Gelar HUT Bhayangkara Ke-74 di Aula Mapolres

  • Whatsapp
SERAHKAN- Kapolres Balangan AKBP.Nur Khamid menyerahkan penghargaan kepada Pemkab Balangan yang diterima Assisten 1 Setda Balangan H.Gunawan ( Kurnadi)

Paringin, kalselpos.com– Polres Balangan menggelar peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke- 74 Tahun 2020.

Kegiatan dilangsungkan Rabu (1/7) dengan mengambil tempat di Aula Mapolres Balangan.

Bacaan Lainnya

Pada pelaksaan kali itu juga dilaksanakan pemotongan tumpang oleh Kapolres Balangan AKBP. Nur Khamid yang diserahkan kepada anggota Polres yang paling tua ( senior) dan yang termuda.

Kemudian dilanjutkan pemberian penghargaan kepada para anggota yang berhasil mengungkap dan melakukan penangkapan pengedar sabu seberat 39,74 gram ,diantaranya diterima M.Syarifuddin,Fahriansyah dan Laudy Kurniawan.

Dalam kesempatan ini pula Kapolres Balangan AKBP. Nur Khami memberikan hadiah berupa voucher terhadap warga yang lahir tanggal 1 Juli dan para Kepala Desa Penggagas kampung Mandiri Covid-19 Kabupaten Balangan.

Hadir dalam kesempatan ini Kejari Paringin ,Khaidir dan jajarannya,Dandim 1001 Amuntai – Balangan ,yang diwakili Danramil Halong,Kapten Inf.H.Tajudinor ,Ketua DPRD Balangan ,Ahsani Fauzan,Bupati Balangan ,diwakili Assisten.1 Setda Balangan ,H Gunawan dan Kemenag Balangan ,H.Yamani dan undangan lainnya.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis:kurnadi
Editor:wandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.