Kapolsek Kapuas Timur terima penghargaan di Hari Bhayangkara

Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Siti Rabiatul Adawiah SH menerima penghargaan dari Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti SIK MSi.(ist)

Kuala Kapuas, kalselpos.com – Dari 12 Polsek se Kabupaten Kapuas, tahun ini Kapolsek Kapuas Timur dianugerahi sebagai kinerja terbaik di hari Bhayangkara ke 74.

Suasana saat penganugerahan penghargaan pada acara HUT Bhayangkara ke 74 di Polres Kapuas.(ist)

“Salah satu momen terpenting, bukan saja perayaan HUT Bhayangkara, namun motivasi seluruh jajaran Polres Kapuas untuk meningkatkan kinerja adalah yang utama,” kata Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti SIK MSi di acara penyerahan anugerah tersebut tepat di hari Bhayangkara ke 74, Rabu (1/7).

Bacaan Lainnya

Pada tahun ini, Kapolres Kapuas menyatakan, kinerja terbaik diraih oleh Polsek Kapuas Timur, “Saya bangga dengan prestasi yang telah dicapainya ini,” ucapnya.

Polsek Kapuas Timur yang dipimpin oleh satu-satunya Polwan dijajaran Polres Kapuas, yaitu Iptu Siti Rabiatul Adawiyah SH MM, dinilai Kapolres Kapuas telah mampu membentuk manajemen uraian tugas Kepolisian diwilayahnya.

Diingatkan Kapolres Kapuas, tugas Polri tidak bisa menolak laporan masyarakat, tapi setelah menerima laporan masyarakat, Polri harus menganalisanya sebelum melakukan penyidikan dan proses hukum.

“Untuk penilaian Kinerja, seluruh Polsek dilakukan setiap bulan kerja,” pungkas Kapolres Kapuas.

Sementara itu, Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Siti Rabiatul Adawiyah SH MM mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh jajaran pimpinan Polres Kapuas.

“Semua tidak lepas dari pembinaan dan bimbingan dari atasan saya, serta kerja sama yang baik yang terbentuk dalam jajaran Polsek Kapuas Timur” ucapnya.

Diltambahkannya, penghargaan Kinerja Terbaik dari Polres Kapuas yang diterima ini merupakan tantangan tersendiri untuk lebih ditingkatkan, “Jangan menjadikan kita merasa hebat,” pungkasnya.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE