Danrem 101 Antasari berkunjung ke Bumi Ije Jela

  • Whatsapp
Di sela kunjungan Danrem 101 Antasari Wabup Batola menyerahkan paket berupa sembako kepada perwakilan warga secara simbolis (ist)

Marabahan,kalselpos.com – Komandan Korem (Danrem) 101 Antasari Brigjend TNI Firmansyah melakukan kunjungan ke Kodim 1005 Marabahan, Kabupaten Barito Kuala (Batola), Senin (29/06/).

Wabup Batola dan Ketua DPRD foto bersama dengan Danrem 101 Antasari, Dandim, Kapolres dan Ketua Persit di Kodim Marabahan. (ist)

Danrem bersama ketua Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Nyonya Firmansyah diterima langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Batola H Rahmadian Noor.

Bacaan Lainnya

Wabup didampingi Saleh selaku Ketua DPRD Batola, Komandan Kodim 1005 Marabahan Letkol Kav Sugianto SE beserta jajaran dan Kapolres Batola AKBP Lalu Mohammad Syahir Arif SIK MM.

Kunjungan kerja Danrem 101/Antasari itu dibarengi kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako yang diserahkan secara simbolis kepada perwakilan warga.

“Kunjungan kerja ke Bumi Ije Jela ini, selain menjalin silaturahmi juga dalam upaya meningkatkan sinergitas antara TNI, pemerintah daerah dan berbagai pihak serta masyarakat, terutama dalam hal penanganan Covid-19,” tutur Danrem 101/ Antasari Brigjen TNI Firmansyah.

Selain silaturahmi, sambung putra asli Kalsel itu, kunjungan juga dalam kaitan kedinasan terkait beberapa hal yang akan disampaikan kepada para perwira sehubungan situasi Covid-19 dan beberapa hal lain yang akan dihadapi.

Ia menegaskan terkait diwacanakannya new normal, karhutla, kemudian juga ada Pilkada serentak yang dalam waktu dekat akan ada pemilihan gubernur yang tentunya harus dipersiapkan lebih awal.

Sebelum dipercaya sebagai Danrem 101/Antasari, diungkapkannya terlebih dahulu menjabat kepala staf ahli TNI Angkatan Darat.

Selanjutnya, usai pertemuan dengan jajaran forkopimda di Batola, Firmansyah melanjutkan pertemuan dengan para perwira Kodim 1005/Marabahan.

Hal yang sama juga dilakukan
Sedangkan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Nyonya Firmansyah juga melakukan hal yang sama kepada ibu-ibu pengurus Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 1005/Marabahan.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis : Muliadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *