Bertemu Prabowo dan SBY, Denny makin mantap di Pilgub Kalsel

  • Whatsapp

Banjarmasin, kalselpos.com  – Kontestasi pemilihan gubernur (Pilgub) Kalsel semakin jelas pengkubuan dan polarisasinya. Setelah sebelumnya pasangan calon gubernur (cagub) H Sahbirin Noor dan calon wakil gubernur (cawagub) H Muhidin diusulkan oleh DPD Partai Golkar. Pastinya, tadi malam, Senin (29/06) kemarin, Haji Denny panggilan mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM Prof H Denny Indrayana (2011-2014) mendapatkan dukungan penuh Ketua Umum Partai Gerindra  Prabowo sebagai cagub Kalsel.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, tadi malam memang bertemu dengan Pak Menhan, Prabowo Subianto yang juga Ketum Gerindra di kediaman,” ungkap Haji Denny, ketika dikonfirmasi soal pertemuan tersebut. “Saya dipanggil Pak Prabowo, dan meminta izin Ketua DPD Gerindra Kalsel, Haji Abidin, untuk hadir ke kediaman Kertanegara”.

 

“Kita dukung Denny. Beliau bantu kita di Pilpres, jadi sekarang wajar kita bantu Beliau di Pilgub Kalsel,” demikian dinyatakan Prabowo dalam pertemuan tersebut, sebagai dikutif Denny Indrayana dan disampaikan via WhatsApp, kepada Kalsel Pos, Selasa (30/6) hari ini.

 

Dengan dukungan Prabowo dan Gerindra tersebut, Denny sudah tinggal memastikan pendaftaran ke KPU sebagai calon gubernur. Karena sebelumnya Haji Denny telah mendapatkan dukungan penuh dari Partai Demokrat. Minggu lalu Ketum Demokrat, AHY mengaku, “Demokrat mendukung penuh Prof Denny sebagai cagub Kalsel. Dengan kapasitas dan integritas yang bersangkutan (Haji Denny), Insya Allah kami memenangkan Pilgub Kalsel 2020”.

 

Dukungan penuh Ketum AHY tersebut, makin ditegaskan dengan pertemuan Haji Denny dengan Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono, pada Minggu (28/06) petang, di kediaman. Dalam pertemuan itu Pak SBY sambil tersenyum mendoakan, “Selamat berjuang di Kalsel, Insya Allah menang”.

Tinggalkan Balasan