Aspirasi Masyarakat di Dua Desa direalisasikan

  • Whatsapp
- Anggota DPRD Kotabaru, Suwanti

Kotabaru, kalselpos.com – Aspirasi masyarakat 2 desa yakni Langkang Baru dan Betung yang berada di Kecamatan Pulau Laut Timur akhirnya terealisasi sebagaimana harapan. Pasalnya, harapan akan Penerangan Jalan Umum (PJU) sekarang dapat dinikmati oleh warga setempat, khususnya di daerah kilometer 38 hingga 40 sebelumnya akses jalan yang ada gelap dan itu tentunya menjadi perhatian.

Anggota DPRD Kotabaru dari Komisi I, Suwanti yang telah menyerap aspirasi masyarakat tersebut sehingga PJU yang diharapkan dapat terpasang dapat terpenuhi sebagaimana harapan.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, saat ini masyarakat sudah dapat merasakan terangnya jalan raya pada malam hari dan itu membantu aktifitas mereka,” katanya.

Dikatakannya lebih jauh, ada puluhan titik yang sudah terpasangi lampu dan itu merupakan kerjasam antara legislatif dan pihak eksekutif dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat setempat.

“Kita berharap untuk persoalan PJU ini dapat teratasi dengan baik dan kami di DPRD akan mendukung dinas-dinas yang ingin membuat program guna meningkatkan kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Sementara, Kepala Desa Langkang Baru, Sugianor sangat mengapresiasi upaya wakil rakyat tersebut yang merealisasikan apa yang menjadi harapan masyarakat berkaitan dengan PJU di wilayahnya.

“Alhamdulillah, suasana malam hari ditempat kami sudah terang benderang,” ujarnya.

Menurutnya, sebelum adanya PJU suasana di wilayahnya gelap pada malam hari karena belum adanya lampu-lampu penerangan jalan. Kondisi jalan yang gelap tentu sangat rawan dan membahayakan para pengguna jalan ketika mereka melintas pada malam hari.

“Tentu rawan utamanya dari sisi keamanan karena mengingat suasana malam yang gelap dan sepi, namun sekarang bisa kita lihat sudah terang. Saya atas nama masyarakat Desa Langkang Baru mengucapkan terimakasih kepada Ibu Suwanti salah satu anggota DPRD Kotabaru yang sudah melaksanakan apa yang menjadi harapan masyarakat,” pungkasnya.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis : Fauzi
Editor : Aspihan Zain

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *