48 KK di Desa Sebatung dapat BLT-DD Tahap 1

  • Whatsapp
Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap pertama untuk bulan Juni tahun 2020, di wilayah Desa Sebatung, Selasa (30/6) di kantor desa setempat.

Kotabaru, kalselpos.com– Camat Pulau Laut Sigam, Joko Priyatno, melaksanakan monitoring sekaligus pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap pertama untuk bulan Juni tahun 2020, di wilayah Desa Sebatung, Selasa (30/6).


Kegiatan penyerahan dilaksanakan secara langsung di Kantor Desa Sebatung kepada warga penerima manfaat.
Desa sebatung telah menetapkan 48 kepala keluarga (KK) penerima manfaat, dalam tahap pertama diserahkan untuk bulan Juni sebesar Rp600 ribu per penerima.
Kepala Desa Sebatung, Tajudin Noor mengatakan, jika pendataan penerima BLT- DD sudah dilaksanakan sebaik mungkin, berjenjang dan melewati verifikasi oleh Tim Kecamatan, sehingga yang menerima adalah benar-benar warga desa yang telah memenuhi kriteria yang telah diitetapkan pemerintah.


“Alhamdulillah hari ini mulai diserahkan BLT-DD tahap pertama, yakni untuk bulan Juni. Penyerahan juga akan dilanjutkan untuk periode berikutnya,” ungkap Tajudin Noor.
“Semoga dengan telah diselesaikannya penyerahan BLT- DD tahap pertama ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Desa sebatung,” ucapnya.
Tampak hadir, Perwakilan dari Dinas BPMPD Kotabaru, Camat Pulau laut Sigam, Kepala Desa Sebatung, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan RT serta Warga desa sebatung penerima mamfaat BLT- DD.

Bacaan Lainnya

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *