Rumah Tarmiji ludes dilalap si “Jago Merah”

  • Whatsapp
Pemadam kebakaran milik Pemkab dan swasta berjibaku memadamkan api yang cepat membesar karena rumah berbahan dasar kayu.(ist)

Kuala Kapuas, kalselpos.com – Satu buah rumah milik H Tarmiji (55) di Desa Pulau Mambulau RT. 7, Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas ludes dilalap si “jago merah” Senin, (29/6) pukul 09.40 WIB.

Sisa puing bangunan rumah H Tamiji yang ludes di lalap si jago merah setelah berhasil dipadamkan.(ist)

Api cepat membesar karena rumah berbahan dasar kayu. Di rumah itu H Tarmiji tinggal bersama istri dan 3 orang anaknya, dimana yang dua bungsu adalah kembar.

Bacaan Lainnya

Kades Desa Pulau Mambulau, Alfian Noor menjelaskan, bangunan yang terbakar satu unit milik H. Tarmiji, dimana dia tinggal bersama istrinya Jana (45), anak pertaman Yamani pria (8) dan anak kembar Rapi dan Rapa yang masih balita berusia 3 tahun.

“Barisan pemadam kebakaran milik Pemda dan swasta melakukan pemadaman di lokasi kejadian, hingga 30 menit kemudian api berhasil dipadamkan,” ujar Alfian Noor.

Pusdalops PB BPBD Kabupaten Kapuas, melalui Kepala Pelaksana, Panahatan Sinaga SH, membenarkan adanya peristiwa kebakaran di Desa Pulau Mambulau,

“Satu unit rumah habis terbakar, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu,” kata Panahatan Sinaga.

Dijelaskannya juga kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian. “Di lokasi kejadian TNI dan Polri sudah melakukan pengamanan pasca kejadian insiden tersebut,” pungkasnya

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *