Relawan sosialisasikan Haji Denny lewat susur Sungai

  • Whatsapp
SUSUR SUNGAI - Relawan bakal cagub Kalsel, Haji Denny wilayah Kota Banjarmasin saat melakukan sosialisasi jagoannya kepada masyarakat luas lewat susur sungai di sepanjang sungai dari Sungai Jingah, Surgi Mufti, Sungai Martapura, Antasan Kecil Timur, Pangeran, Alalak Selatan, Alalak Tengah, Alalak Utara hingga kembali ke Sungai Jingah, Minggu kemarin.

Banjarmasin,kalselpos.com– Relawan bakal calon gubernur (cagub) Kalsel, Haji Denny wilayah Kota Banjarmasin kembali bergerak melakukan sosialisasi jagoannya kepada masyarakat luas. Dengan tetap menerapkan protokol Covid-19, belasan relawan Haji Denny melakukan susur sungai di sepanjang sungai dari Sungai Jingah, Surgi Mufti, Sungai Martapura, Antasan Kecil Timur, Pangeran, Alalak Selatan, Alalak Tengah, Alalak Utara hingga kembali ke Sungai Jingah.

Koordinator Relawan Kota Banjarmasin, Adv Isrof Parhani SH CIL, menyampaikan kegiatan tersebut mendapat respon sangat baik dari masyarakat yang tinggal di pinggiran sungai. Antusiasme ini ditunjukkan masyarakat yang menyerukan takbir dan nama Haji Denny ketika rombongan relawan melintas. 

Bacaan Lainnya

“Ketika rombongan kami melintas, antusiasme masyarakat terlihat luar biasa. Mereka menyerukan kalimat takbir, berteriak menyemangati kami dan memekikkan nama Haji Denny. Artinya, semangat perubahan tidak hanya dimiliki oleh tim relawan, tetapi masyarakat juga memiliki semangat perubahan yang sama,” ujar pria yang juga berprofesi sebagai advokat di Banjarmasin ini, Minggu (28/6) kemarin.  

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *