Mengenang kelahiran Bung Karno, Fahrin Nizar gelar Bakti Sosial.

  • Whatsapp
Fahrin Nizar didampingi para kadernya saat diwawancarai awak media di sela kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati kelahiran Bung Karno.

Marabahan, kalselpos.com – Anggota DPRD Kalsel Fahrin Nizar melakukan bakti sosial di kawasan sepanjang Handil Bakti, Barito Kuala bersama para kader partainya, Minggu (28/06).

“Kami melakukan kegiatan ini untuk mengenang kelahiran Presiden Republik Indonesia (RI) Dr Ir H Soekarno (Bung Karno) yang lahir pada bulan Juni tahun 1901,” ungkap Fahrin.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut yakni untuk melestarikan pohon galam yang semakin tahun hampir punah.

Penanaman pohon galam di sepanjang kawasan handil bakti sudah mendapat restu dari Pemerintah Kabupaten Barito Kuala (Batola), terutama wilayah lingkungan Kecamatan setempat.

Fahrin sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Barito Kuala ( Batola) mengungkapkan penanaman pohon pada hakikatnya banyak manfaat untuk warga, khususnya warga Batola.

“Kami melakukan penanaman pohon galam ini, untuk melestarikan kembali pohon galam yang sudah hampir punah, banyak yang membutuhkan untuk pondasi rumah, namun penanaman kembali harus dilakukan,” ujarnya.

Dia melakukan kegiatan didampingi oleh sekretarisnya, yaitu Basrin dan Bendahara Ahmad Bani.

Kegiatan yang kami laksanakan ini, diperkenankan oleh Camat Alalak. Disampaikannya, Selama ini Pemkab Batola dengan kami hubungan sangat harmonis.

“Kami bersama-sama menyuarakan rasa cinta dan rela berkorban terhadap tanah air serta merekatkan persatuan di negeri tercinta ini,” pungkasnya.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis : Muliadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *